Kamis, 05 Februari 2015

Kisah Ini unik

Kisah ini unik, kalau banyak orang yang bilang bahwa cinta pertama tidak selalu dapat menjadi pacar akupun merasakannya. Bagaimana tidak, sewaktu umurku masih amat teramat anak kecil yang seharusnya tidak mengenal akan cinta ataupun rasa suka yang belum boleh muncul terhadap lawan jenisku. Tapi aku memiliki perasaan itu, perasaan yang teramat aneh saat akupun merasakannya. Ada hal yang tidak bisa aku jelaskan saat aku berada didekatnya, Lelaki itu.. bertubuh tidak terlalu tinggi menjadi bintang dalam sekolah, berwajah manis belasteran sunda jawa. Haha.. ya, bundanya orang cirebon jawabarat. Ayahnya jawa aku lupa dimana tepatnya  Lelaki itu, sahabatku. Banyak sekali orang yang ingin sekali untuk berdekatan dengannya, tapi ia bukan orang yang bisa sembarangan untuk dekat atau sekedar hanya berkenalan dengannya. Aku menyukainya, sejak pertama aku masuk didalam kelas itu Kelas yang ramai dengan berbagai sifat dan sikap teman-temanku yang berbeda-beda Ada yang keturunan arab, jawa, sunda dan lebih kebanyakan suku asli Jakarta yaitu suku betawi.. Teman-temanku periang, saling sayang ataupun saling bertengkar khas anak kecil yang apapun dilakukan dengan berkubu. Haha. Ya, suatu bentuk hal yang memang sangatlah aneh dan lucu apabila dibayangkan kembali. Memutarkan otak dah hati untukterfokus pada bayangan itu hanya membuat aku bingung tentang hal-hal bodoh yang pernah aku lakukan saat itu.  Rasanya, jika memang aku dibiarkan untuk boleh mengulang kejadian-kejadian itu aku ingin sekali untuk mengulang kejadian itu Agar yang aku lakukan bukannya hal bodoh yang akan membuat orang-orang ada disekitarku tidak perlu tertawa karena kebodohanku. Tapi biarkanlah, semua itu tidak akan pernah bisa terulang hal-hal menyebalkan Hal-hal yang banyak sekali membuat aku bahagia akan menjadi kenangan indah yang entah sampai kapan orang-orang mengingatknya Aku sendiripun aku tau bahwa aku akan selalu mengingat semua kejadian itu. Oke, balik kembali ke kisah cintaku.. Ya, cinta pertama yang tak perah aku miliki Kenangan menyukainya itu indah, melihat sorot tajam matanya dikala mengajakku berbicara, membuat aku tidak ingin untuk melepaskan pandanganku juga dari mata bulatnya. Sikapnya yang terkesan dingin terhadap orang yang memang dingin, tapi aku mrasakan sangatlah hangat saat itu bersamanya. Aku bahagia pernah menyukainya. Aku tau, tidaklah sedikit orang yang menyukainya Dan pasti itu lebih dariku.. Tapi aku bahagia, nyatanya perasaanku bukan hanya bertepuk sebelah tangan Ia pun menyukaiku, ya menyukaiku walau kami tak saling pernah memiliki Perasaan sukanya selalu tersembunyi, dibalik perhatiannya dan segala macam tentangnya Kenagan pernah menjadi partner menari bersamanya, saat latihan dan saat hari kasih sayang dengan bunga mawar kertas berparfum yang tidaklah jelas wanginya. Yaya, lucu memang membayangkan hal-hal aneh itu lagi. Hanya tiga tahun, aku dibiarkan untuk menjadi sahabatnya setelah itu aku pindah Saat Kepindahanku aku baru mengetahui bahwa perasaan aku dengannya sama. Itu terungkap saat teman-temanku berkata ia menyukaiku, kepindahanku membuahkan galau baginya. Saat aku telah pindah, hal yang tidaklah aku duga orang yang tidak pernah dekat denganku menelponku lalu mengatakan bahwa ia ingin menjadi pacarku. Hal unik, bodoh dengan meminta nomor telponku kepada tanteku Bertahun-tahun rasa cinta pertamaku masih tersimpan perasaan yang seharusnya tidak ada masih saja mengembang dalam otakku.. nomor telponnya pun aku masih menghafalnya hingga saat ini 9159432  sekitar lima tahun setelah kepindahanku ada reunian dengan mereka, ya aku dating bertemu dengannya teman-teman ku menyatakan aku pernah menjadi bagian dari hidupnya tapi aku tidaklah pernah merasakan hal itu.. biarlah, setidaklah pertemuan itu dapat memperjelas dan mengobati rasa aneh yang bergejolak dalam hatiku.  ini kisahku, kisah cinta pertama yang sama sekali tidak memiliki tapi aku bahagia dengan perasaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar