Kamis, 05 Februari 2015

seketika, saat 'harus' melewati tanggal itu.

Masuk kamar, Lalu aku tidur di kamar atau tempat yang sering saudaraku tempat penangkaran babi Ya, karena dikamarku banyak sekali perlengkapan dan semuanya tentang babi dan piglet. Aku membaringkan badanku, persis disamping boneka babi besarku Melihat handphone » melihat tanggal di layarnya disitu tertulis “jumat, 21 juni 2013” Aku tersadar, nanti saat aku bangun dari tidurku aku akan mendapati bahwa aku akan ada dihari baru, ya hari “sabtu, 22 juni 2013” Rasanya berat sekali memejamkan mata, aku tak ingin melewati tanggal ini Tanggal yang membuat aku, selalu merasakan rasa sakit! Bukan karena siapapun, tapi karena aku sendiri yang mendapati bahwa aku tidak bisa menerima bahwa tanggal 22 itu bukan lagi tercipta untuk hubungan yang telah berakhir. Tidurku-pun tidak sama sekali bisa nyenyak. Pukul satu, aku terbangun. pukul dua, aku-pun terbangun dan terus hingga aku tak bisa untuk tidak bangun dari tidurku pukul 3 dini hari :”) Mataku terus memelek, melihat tulisan –tulisan indah yang tercipta dikala itu Dan hanya menjadi kenangan sangat menyakitkan. Huhh.. rasanya untuk menarik nafas menandakan aku kuat saja sulit sekali. Aku benci tangisan kelemahanku ! Tanggal ini hanya terjadi satu tahun sekali Tapi mengapa tanggal ini menyakitkan setiap tahunnya? Memang aku tidak ditakdirkan bahagia ditanggal ini, atau ya memang apa ? Tangis ini, bukan seutuhnya karena mereka. Tapi karena aku, ya aku. Aku yang masih belum rela untuk melepas segala tentangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar