Sabtu, 10 November 2012

fatamorgana



fatamorgana ^^
** waktu berputar semakin cepat, menandakan aku harus segera pulang ketempatku.. tempatku bukan disini, bukan di alam ini . suasana Rumah sakit ini tidaklah mengenakan, semakin larut semakin membuat bulu kuduku merinding. ya itu karena aku! dan aku masih ingin disini karena mungkin karena aku belum bisa mendapatkan jawaban atas semua ini. Tapi apa jawabannya? apa Pertanyaannya.. akupun tak mengerti.. Aku hanya Tau Aku belum bisa untuk tidur lelap panjangku sebelum aku melihatnya bahagia sperti dulu aku bersamanya..
** Ia yg aku maksud adalah Bimo kekasihku, Bimo terlihat murung disudut ruang rumah sakit itu. aku tak tega melihatnya tersiksa seperti itu, kebodohannyalah yg membuatnya sperti itu dan hal inilah yg membuat aku masih belum tenang meninggalkan Bimo seorang diri, tanpa teman dan tanpa aku yg tidak bisa menemaninya setiap saat sperti dulu. Tapi lihat itu ! ada seseorang yg datang.. dan spertinya aku tau itu siapa, dan yah itu Tika wanita yg terus berusaha merebut Bimo dariku dan Tika adalah musuh terbesarku. Aku benci skali dengannya karena Tika mencintai Mas Bimo, begitu biasanya aku memanggil Bimo. ya Tika adalah orang pilihan Ibu Bimo yg memang tidak menyukaiku mungkin karena aku bukan dari keluarga yang berada sperti Mas Bimo dan Tika, Aku mulai membenci Tika saat aku sedang bermain kerumah Bimo dan Ibunya Bimo dengan sengaja memperkenalkan Tika kepadaku dengan berkata "ini Tika, pacar Bimo" ingin skali aku berteriak "bukan Tika pacar Bimo bu, tapi aku" tapi aku takmau menyinggung perasaan Ibunya Bimo.. sesudah itu Tika langsung saja menggandeng tangan Bimo, dan berlaga sok manja Didepanku. sekali lagi Didepanku muak sekali aku melihatnya.. Aku yg tak Sanggup melihat adegan Telenovela bajakan itu langsung pergi membawa tasku, dan kata "aku pulang" tanpa permisi , akupun pulang menyetop taxi dan Bimo langsung sperti adegan di film India mengejarku hingga aku didalam Taxi. Sesampainya aku didepan pagar Rumah, Bimo langsung ada didepan rumahku. dan langsung menarik tanganku dan memelukku sambil berkata "maafkan aku, aku menyayangimu" dan aku yg langsung terenyuh dalam suasana itu berkata "aku sudah tidak apa-apa, kamu boleh pulang, aku lelah" Bimo pun menuruti apa yg aku suruh dan sebelum ia pulang Ia mengecup keningku sambil berkata "aku pulang sayang" dan akupun melambaikan tangan saat Bimo menggas mobilnya ..
** Tidak cukup sampai disitu Aku membenci Tika, ya hal lainnya yg membuat aku membenci Tika karena Saat Bimo kecelakaan, bukan aku yg di telpon atau diberi kabar Ibunya Bimo malah menelpon Tika. aku tau sehari sesudah Bimo dirawat baru aku datang menjenguknya, Saat aku sedang merawat Bimo Tika yg baru datang langsung menggusurku dan mengusirku menyuruh aku pergi dan Ia sengaja sekali membelai rambut Pacarku Bimo dan sesekali menciumnya. dan semua itu Didepanku, *duakali lagi* Didepanku, Didepanku.. TIDAAK! hati seorang wanita mana yg tidak tersakiti melihat adengan bermesraan itu didepan mata kita sendiri. aku juga wanita normal yg mempunyai perasaan yg seharusnya dijaga agar tidak tersakiti tapi apa? Hati aku terus sengaja disakiti oleh Tika dan Ibu Bimo..
** dan sekarang aku melihatnya, ya aku melihat Bimo dikunjungi oleh Tika! AKU GARELA! aku gamau
Tika mengunjungi Bimo, Bimo milikku dan hanya milikku. Tika tidak lebih baik dariku, maka dari itu aku tidakmau Bimo jatuh kepada orang yg tidak lebih baik dariku.. dan mulai sekarang aku akan menyeleksi orang yg bisa membuat Bimo tersenyum kembali agar aku bisa tenang dalam tidur lelapku ;) *eh APA? AKU? MENYELEKSI? GIMANA BISA? AKUKAN? AH! --" BISA NGGA YAH? :o ih ih ih.. aku bingung ini, gimana caranya aku nyeleksi kalo aku juga ngga bisa keliatan yah? aduh.. aduh aduh.. yaudah intinya aku mau menyeleksi ajadeh! tentang caranya gimana nanti ajah ;)
esok harinya

** waw.. ternyata banyak banget yah yang nganti sama Mas Bimo sesudah aku tinggal . aku kira Mas Bimo cuma aku aja yg mau ternyata banyak banget yah --" yah, kalo aku mah abis ditinggal Mas Bimo paling nanti juga gda lg yg mau. tp Mas Bimo banyak banget yh yg mau. audisi dimulai masuk ..
menjenguk 1 --> terlalu lebay
menjenguk 2 --> terlalu kurus
menjenguk 3 --> terlalu kasar
menjenguk 4 --> terlalu lembut
udah ah sampe empat aja, cape akunya. pokoknya kata aku juga yang terbaik buat Mas Bimo cuma aku ajah! *lho?
** Mas Bimo masih duduk dikursi roda, disudut ruangannya dan akupun tidak pernah pergi meninggalkan ruangannya. aku khwatir kalau Mas Bimo dijahatin sama orang lain. Mas Bimo duduk sambil melihat dan menangisi foto aku dan dirinya yg sedang bermain bersama dulu, aah.. aku jadi ikut mellow. :( aku ga tega ngeliat Mas Bimo sperti ini, Relakanlah aku mas.. Jangan menyiksaku sperti ini !
** Malam ini, Mas Bimo terlihat letih sekali. hal ini terlihat karena mukanya sangatlah pucat sepucat kertas.. aku memberanikan diri untuk membelainya tapi aku tidak bisaa! tanganku taksampai untuk membelainya :( Mas Bimo, aku merindukanmu :*
pagi harinya
** Lah? Mas Bimo kemana? harus bagaimana aku mencarinya? aah ! kalo aku nanya suster, dia gkan bisa tau ada aku disini dan aku harus tanya siapa? Mas Bimo.. huaa :((( *nangis
tanya kepadaku saja *suara dari belakang* siapa kamu? tanyaku. jawabnya "aku yg akan menjemputmu" jawabku lagi "apa? siapa kamu?" .. "aku tau dimana bimo berada" katanya. jawabku "dimana? beritahu aku" dia berkata "dirumahnya, dan dia akan melaksanakan tunangan dengan Tika. tapi kamu tidak bisa kesana karna kamu harus segera pulang bersama saya" jawabku "aku mau menggagalkan acaranya dulu, tolonglah bantu aku" katanya "saya beriwaktu 1jam! cukup" jawabku "tidaak! sehari boleh yah?" jawabnya "tidak! dua jam" jawabku "setengah hari?" jawabnya "45menit ini penawaran terakhir" aku :"setuju!" "tapi gimana caranya?" tanyaku.. dan jawabnya "fikir ajah sendiri, nanti aku akan menjemputmu 45 menit lagi
** ah.. ini bagaimana caranya ? waktu terbuang siasia untuk memikirkan bagaimana cara aku untuk bisa bertemu dan menggagalkan acara Mas Bimo? sisa waktuku hanya tinggal 10menit lagi.. dan mau tak mau aku harus jalan dan bersegera pergi kerumah Mas Bimo untuk menggagalkan acara itu. tapi sesampainya aku disana, aku terlambat. aku kecewa dengan semua ini :( dan akupun harus pulang dengan membawa sejuta kesedihan yg ada didalam hati aku..
taklama kemudian
** org yg tadi datang "kamu sudah siap pulang?" kataku "iya akusiap.. aku ikhlas" katanya "benar?" kataku "iya." "bismillahirohmanirrohim" :))
**masuk kedalam jasadku. ada suara yang memanggilku spertinya aku kenal itu ! iya itu Mas Bimo, memanggilku dengan pelan "Rin, Rina.."
ya Rina adalah namaku. nama yg belum aku sebutkan tadi . aku berkata "mas bimo? mas dimana? aku kangen! aku pengen sama mas bimo lagi, aku ga rela ngeliat mas bimo sama tika lagi. mas mas bimo sama rina aja jangan sama tika.. mas maafin rina, karena rina mas bimo sama rina jadi terpisah.. dan maafin rina ngga bisa buat ngejagain mas bimo lagi" dan mas bimo berkata "rina, kamu sadar yah! mas bimo cuma sebentar ninggalin kamunya.. nanti kalau kita berjodoh kita bakalan disatuin sama Tuhan disurga sana. tetap jadi rina yg baik yah. mas bimo sayang rina.. selamat tinggal bidadari kecilku:*" aku berkata "mas jangan tinggalin aku mas" dan..
tuut..tuut..

detak jantungku berdetak kembali saat itu, seketika membangunkan Ibuku yg selalu setia menungguku dirumah sakit ini.. mataku sudah bisa aku buka dan aku langsung menanyakan dimana Mas Bimo berada kepada ibuku? dan Ibuku menjawab "sabar yah nak, mungkin kalian belum berjodoh dialam ini Bimo sudah dimakamkan tiga hari yg lalu saat kamu masih koma"... aku yg mendengar semua itu langsung binguung takjub seketika! aaah..
Tuhan..
Ternyata selama ini aku bermimpi, aku bermimpi buruk.. bukan aku yg meninggal tetapi Mas Bimo, aku tertidur cukup lama dan saat aku sdar orang yg aku cintai telah meninggalkanku dan aku ingin semua tentang diriku kehilangan Mas Bimo ini memang benar mimpi. tapi ternyata ini nyata..
Tuhan semua ini karena kuasamu..
Jagalah Mas Bimo disisimu Tuhan. karena aku begitu menyayanginyaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar